Sabtu, 19 Februari 2011

analisa font ebrima, eras light ITC dan new cordia



New Cordia
Bagian dari Cordia Baru Keluarga (4 font)
Cordia ™ Baru Reguler adalah font Thailand dirancang oleh Persatuan Kemajuan dan ditawarkan di bawah lisensi dari Microsoft. The Font Cordia New Reguler termasuk kode Thailand halaman 874 dan 1 set karakter Latin. Anda harus terbiasa dengan penggunaan font Thailand dan font multibahasa sebelum membeli Cordia Baru.

Kata kunci: Cordia New Font Reguler, Thailand, codepage 874, Persatuan Kemajuan, Microsoft, Font, Download, TrueType, True Type, PC, Windows, Mac, Macintosh, Tipe, jenis huruf

SKU: CRD01-01-80-05

ID Produk: 11082
Informasi Cordia Font Baru
Versi: 5,01
Nama Keluarga: Cordia Baru
Berat: 400
Glyphs: 362
Tetap Pitch: Tidak
Pengkodean Simbol: Tidak
Embedded bitmaps: Tidak
Penciptaan Tanggal: 1995/07/26
Modifikasi Tanggal: 2007/12/11
Unicode Ranges: Latin Dasar
Latin-1 Tambahan
Thai
Tanda Baca Umum
Kode Halaman: 1 1252 Latin
874 Thailand
Mengisyaratkan: 0-6 merapikan
7-29 mengisyaratkan
30 + mengisyaratkan dan merapikan




ITC font Eras
adalah karya desainer Perancis Albert Boton dan Albert Hollenstein. Ini adalah jenis huruf sans serif khas dibedakan oleh pandangan ke depan sedikit tidak biasa dan variasi halus dalam berat stroke. ITC Eras adalah jenis huruf terbuka dan lapang terinspirasi oleh kedua huruf Yunani singkat batu-potong serta ibukota Romawi.
Tipografi Prancis cenderung memiliki kepribadian yang kuat. Anda tidak akan menemukan merendahkan diri, desain fungsi-over-bentuk seperti Helvetica atau Century buku sekolah di antara mereka. Sebaliknya, jenis Prancis biasanya menghadapi hidup yang menambah kilauan ke blok menyalin teks atau judul tampilan.

ITC Eras tidak terkecuali dengan tradisi Galia. Dirancang melalui kolaborasi dari dua desainer Perancis, Albert Boton dan Albert Hollenstein, ITC Eras memiliki pesona, perbedaan, dan kualitas hidup yang jarang terlihat di tipografi sans serif. Its menyapu stroke dan kurva senyawa berhutang lebih luas warisan berujung sikat dari pena yang berkuasa.

Kebanyakan sans serifs optik monoton berat, membuat mereka sulit untuk membaca di blok panjang menyalin teks. ITC Eras mempertahankan optik bahkan stroke berat seperti sans serif lain, tetapi mengatasi kecenderungan sans serif untuk blandness melalui ketegangan yang dinamis yang diciptakan oleh miring 2 derajat desain itu - hampir, tapi tidak cukup, miring. Desain muncul spontan, seperti skenario tertulis.
ITC Eras tidak geometris atau tepatnya terstruktur dalam desain, sebaliknya, proporsi yang mencerminkan jenis Romawi. Itu karena ITC Eras sebenarnya mulai hidup sebagai jenis huruf yang lain. Pada akhir 1950-an, Boton dan Hollenstein berkolaborasi pada desain tipe yang akhirnya menjadi wajah yang disebut Basilea. Basilea adalah typestyle Romawi tradisional, dengan serif kecil dan proporsi prasasti epigrafi awal. Jika serif dikeluarkan dari Basilea, desain yang dihasilkan tampak sangat mirip dengan ITC Eras.
Beberapa saat setelah Basilea dirilis, Hollenstein melihat sketsa awal untuk desain dan mendorong Boton untuk mengembangkan versi serifless. Wajah selesai pada akhir 1960-an dan digunakan terutama sebagai tampilan muka untuk Studio Hollenstein, phototypesetting Albert Hollenstein dan perusahaan desain.

Pada awal 1970-an, Aaron Burns, pendiri ITC (dan kemudian, Presiden)


melihat Eras dan segera diambil dengan wajah. Dia mendorong Boton dan Hollenstein untuk memperbesar karakter terbatas melengkapi dan menciptakan beban tambahan untuk desain. ITC Eras keluarga dirilis pada tahun 1976.

Jika Anda memerlukan jenis huruf eye-catching yang akan menciptakan tampilan serta menyampaikan pesan dibaca, ITC Eras adalah tempat yang sangat baik untuk memulai. Orang pemberitahuan jenis ini. ITC Eras mudah dibaca di blok menyalin teks, dan dapat menjadi pilihan yang sangat baik untuk brosur, iklan, poster, menu dan desain paket. Karena topi di ITC Eras berpola setelah surat Roma monumental, mereka juga membuat inisial yang sangat baik.

Salah satu desain awal ITC, ITC Eras telah menjadi klasik khas dan berguna.




Ebrima
Ebrima dirancang untuk mendukung sejumlah besar bahasa Afrika. Font berisi karakter untuk Nko, Tifinagh, Vai dan skrip Osmanya menulis. Karakter Latin dalam huruf ini termasuk tanda aksen tambahan dan karakter yang digunakan dalam bahasa di seluruh Afrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar